Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A, Android Dual Sim Card

Harga Evercoss A80A - Di dukung dengan layar 5 inci serta desain yang cukup bagus menjadi keunggulan pada smartphone tersebut, selain itu yang paling menarik pada segi layar bisa kita temukan pada sebuah teknologi yang tersemat sudah menggunakan IPS HD yang akan mempermudah kita saat menggunakanya serta akan menghasilkan sebuah hasil gambar yang berkualitas.

Kelebihan Evercoss A80A juga bisa kita amati pada kamera yang terpasang pada sisi belakang ponsel tersebut. sebuah kamera 13 megapixel dan kamera 5 megapixel akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri akan kualitas multimedia dari sebuah ponsel asal vendor lokal tersebut. selain itu untuk menambah performanya, evercoss juga telah membekali dengan sebuah kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB untuk internal dan bisa anda tambahkan untuk memori penyimpanan eksternal sesuai kebutuhan anda.

Sektor dapur pacu juga tak kalah dengan vendor samsung seperti ponsel serie galaxy yang kini sedang booming di tahun ini, terbukti dengan adanya CPU Octa Core Processor berkecepatan 1.7 GHz. tentu sangat mengesankan bukan? nah pada sektor memori RAM tersemat sebuah memori sebesar 1 GB cukup untuk mendukung kinerja CPU yang terdapat di dalamnya.

Baca selengkapnya di – Evercoss A80A

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A, Android Dual Sim Card"

Posting Komentar